Asyik Akan Menang Di Pilkada 2018, Aura Kemenangan Sudah Di Depan Mata

Asyik Akan Menang Di Pilkada 2018, Aura Kemenangan Sudah Di Depan Mata
kolomutama.Bandung – Seluruh kader dan simpatisan pasangan calon gubernur Asyik, Sudrajat-Ahmad Syaikhu diminta untuk semakin fokus. Hal tersebut dikarenakan tanda kemenangan pasangan yang diusung PKS, PAN dan Gerindra itu dinilai sudah di depan mata.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Heryawan, Politisi PKS dalam acara konsolidasi seluruh Tim Pemenangan Asyik dan ratusan relawan Asyik dari 27 kabupaten/kota di Jabar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Aher mengungkapkan hal tersebut mendasarkan klaimnya dengan mengacu tren hasil survei Asyik yang terus naik, sementara paslon lainnya cenderung masih tidak berubah.

“Asyik akan menang pada Pilkada 27 Juni mendatang dan saya harus mengatakan, aura kemenangan itu sudah hadir di hadapan kita,” ujar Ahmad Heryawan melalui rilis yang diterima, Minggu lalu.

Hasil survei harus menjadi pemantik semangat seluruh tim pemenangan dan relawan untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Lebih lanjut pria yang akrab disapa Aher ini menjelaskan, dari total jumlah kursi partai pengusung Asyik, yakni Gerindra, PKS, dan PAN, Asyik sudah mengantongi modal 27 persen suara.

“Dari PKS, Partai Gerindra, PAN, total memiliki 27 kursi di DPRD Jawa Barat dari total kursi di DPRD Jawa Barat sebanyak 100 kursi. Artinya, Asyik sudah memiliki 27 persen (suara) sebagai modal dasar,” terangnya.

“Itu belum ditambah irisan PPP Djan Farid dan PBB (pendukung Asyik) yang akan menarik berbagai segmen suara, termasuk yang sebelumnya tidak pernah nyoblos ditambah suara dari para relawan,” ia menambahkan. Potensi suara pendukung Asyik pun disebut bersifat laten. Menurutnya, variabel laten tersebut belum teraba oleh lembaga survei

“Ada pemilih yang jelas-jelas akan memilih pasangan Asyik belum teraba oleh survei. Survei tidak berhasil merabanya, padahal suaranya ada dan suara tersebut kita pastikan sudah memilih pasangan Asyik,” tegasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMINFO, BIGO Aplikasi Membuat Orang Kreatif

Indonesia Tengah Bersiap Hentikan Moratorium Ke Timteng

Menag: Rektor Dan Ketua PTKIN Harus Pastikan Kampusnya Bebas Terorisme